Parlementaria

Harapan Fitri Maisyaroh, Perempuan Berpartisipasi Sejumlah Aspek

Fitri Maiayaroh

KOTAKU, SAMARINDA-Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Fitri Maisyaroh memiliki harapan kepada perempuan agar turut serta pada sejumlah aspek kehidupan.

Fitri menuturkan hal itu saat menjadi narasumber dalam acara Advokasi Peningkatan Partisipasi Perempuan di Lembaga Legislatif. Acara tersebut digelar, Selasa (10/10/2023).

Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menjadi pelopor kegiatan Advokasi melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten PPU.

Fitri menuturkan bahwa kegiatan itu sebagai aksi yang nyata untuk mendukung peran perempuan di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan keterlibatan perempuan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk politik, hukum, sosial, dan ekonomi,” ujar legislator PKS ini usai menjelaskan materi.

Dia menyebutkan melalui kegiatan ini harapannya dapat lahir para kader perempuan yang memiliki kesadaran tentang isu-isu yang muncul.

Selain itu juga diharapkan perempuan memiliki potensi untuk berpolitik sesuai dengan aturan hukum yang diberlakukan. (Advertorial/DPRD Kaltim)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top